14 September 2022 | Dilihat: 36 Kali
Di Duga Pungli Inspektorat Segera Panggil Oknum Kepala SMPN2 Pematang sawa
noeh21
 

Tanggamus. Projustisianews. Com. Terkait Dugaan Pungli yang telah Di Lakukan Oleh Pihak sekolah SMPN2 kecamatan Pematang Sawa, Pihak Dinas Insfektorat kabupaten Tanggamus, Segera Akan Proses  Dan Menindaklanjuti Rabu (14/9/22).


Gustam Apriansyah Selaku sekretaris Dinas Insfektorat kabupaten Tanggamus, Saat di Konfirmasi Awak media Di Ruangan Kerjanya ia Menyampaikan Terkait Dugaan Pungli yang telah Di Lakukan pihak sekolah SMPN2, kecamatan Pematang Sawa tersebut Akan kita klarifikasi kebenarannya,"tuturnya.
Lanjut Gustam Menyampaikan Akan kita Sandingkan data dan keterangan Dari Pihak Dinas pendidikan Apa hasilnya,  setelah itu kita Akan klarifikasi kebenarannya juga Dari Pihak sekolah SMPN2 kecamatan Pematang Sawa tersebut,"ucapnya.


Seterusnya ia menyampaikan kepada Awak media Setelah kita lakukan kordinasi kepada pihak Dinas Pendidikan karena itu dasar kita untuk klarifikasi itu semua baru kita Proscek bila perlu kita terjun Langsung kelapangan,"katanya.

Masih Gustam Menyampaikan Mohon bersabar dalam dalam Minggu - Minggu ini Setelah kita Kordinasikan Dengan Dinas pendidikan Apa hasilnya baru Akan Proses Dan Menindaklanjuti Pihak sekolah SMPN2 kecamatan Pematang Sawa tersebut,"tegasnya.

Penulis : Hanapi

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com