06 April 2019 | Dilihat: 383 Kali
Polsek Cileungsi Siap Kawal Pileg dan Pilpres 2019 
noeh21
 

Bogor,  Projustisia News - Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cileungsi, Kompol M.  Asep Fajar tetap konsiten mengawal seluruh Jadwal Kampanye Pemilihan Presiden ( Pilpres)  dan Pemilihan Legislatif (Pileg) sesuai ketentuan yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor.

"Semua pihak yang terlibat dalam jadwal kampanye Pileg dan Pilpres ini agar menghormati rambu - rambu yang ada,"  tegas Kapolsek Kompol M Asep Fajar kepada Projustisia News jelang Kampanye Pilpres Pasangan No.Urut 02 yang dipusatkan di Desa Mekar Sari,  Cileungsi   2/4/2019.

Sementara itu, menurut Wakapolsek Cileungsi, AKP Wagiman, Tim Sukses Kampanye Paslon No. 02 sudah melapor ke pihak Polsek Cileungsi adanya Kampanye Paslon 02 tersebut.  

"Massa Paslon 02 yang akan turun dalam kampanye ini diperkirakan 5000 orang,  sesuai dengan perintah pimpinan saya sudah membuat sprint untuk kordinasi semua unsur  yang ada di Polsek Cileungsi termasuk pihak terkait, " ujar AKP Wagiman. 

Sebelumnya,  dalam antisipasi Bentrok Ormas, Kapolsek Cileungsi,  Kompol Asep meminta semua komponen yang ada di Cileungsi untuk menjaga stabilitas yang ada di Cileungsi. 

"Mari kita jaga stabilitas keamanan Pemilu yang digelar tanggal 17 April 2019. Sesuai Instruksi Kapolri,  Kepolisian akan melakukan tindakan apapun demi menjaga keamanan Pilpres dan Puleg tahun 2019," kata Kompol Asep.

Penanganan wilayah hukum Polsek meliputi Desa Gandoang,  Desa Jatisari, Desa Mekarsari,  Desa Cipeucang,  Desa Situsari,  Desa Mampir,  Desa Cipenjo , Desa Pasir Angin, Desa Limus Nunggal,  Desa, Cileungsi,  Desa Cileingsi Kidul,  Dan Desa Dayeuh

Seluruh Perangkat Polsek selain menjalan instruksi Kapolri mewujudkan Pemilu Aman dan damai.

Isu yang berkembang polisi tidak netral itu tidak benar. "Kita tetap profesional menjalan institusi Kepolisian. Kalau ada yang menyebut Polisi mendukung Paslon 01 itu tidak benar," tegas Kompol M. Asep  Fajar dengan tegas diruang kerjanya Projustisia News.

Seperti yang diamanatkan visi Polisi tetap konsisten melaksanakan butir terpercaya melakukan reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas KKN, guna terwujudnya penegakkan hukum yang obkektif,  transfaran,  akuntababel dan berkeadilan. (Binsar)

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur