30 Maret 2019 | Dilihat: 385 Kali
SDN Pasir Angin 02 Pasir Angin Gelar Isra Miraj
noeh21
Suasana Isra Miraj SDN 02 Pasir Angin
 

Bogor, Projustisia News - SDN 02 Pasir Angin merayakan Isra Miraj di halaman sekolah Sabtu 30 Maret 2019 dihadiri ratusan murij dan orang tua dengan meriah dan hikmat.

Kepala Sekolah SDN 02 Pasir Angin, Bilal, SPDi membuka langsung Perayaan Isra Miraj ini. Dalam sambutanya, Kepsek Bilal meminta perayaan Isra Miraj bisa meningkatkan kadar keimanan siswa. 

" Saya meminta agar acara Usra Miraj ini menjadi nilai tambah extrakulikuler pelajara anak sekaligus meningkatkan Budi pengerti dan ahlak siswa/i," ujar Bilal dengan senyum ceria.

Sementara itu, Ketua Komite SDN 02 Pasir Angin Dede Moekti, SPDI menyebut keberhasilan Acara Isra Miraj tahun berkat dukungan orang tua.

Ketua Komite, Dede Mukti menyebut semoga dengan acara ini bisa makin mempererat keharmonisan siswa dan orangtua murid.



Acara Isra Miraj mengambil tema " Melalui Peringatan Israwal Mi' raj kita tingkatkan sholat lima waktu berjamaah dan ukuwah Islamiyah" 

Yang menarik dari Acara Isra Miraj ini menambah menarik dengan pegelaran Pentas Dongeng Boneka yang dibawa Kak Ivan dari Kapung Dongeng Indonesia.

Nampak keceria dari siwa  Aqila Citra dkk membawa Fation Show, Juga siswa Chery Pratiwa ikut Pidato tentang Isra Miraj.

Lagu indah dilantunkan "Maulana" juga dibawakan Dias dengan lantunan disambut meriah anak anak murid SDN 02 Pasir Angin. (Alexander)

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur