07 Juni 2019 | Dilihat: 289 Kali
Harlah Bung Karno ke 118
Bung Karno adalah Anugrah Allah yg terbesar bagi seluruh Rakyat Indonesia*
noeh21
 

Jakarta, Projustisianews-  6 Juni 1901 merupakan hari bersejarah bagi Indonesia karena ditanggal ini hari hari lahir The Founding Father Indonesia, Ir. Soekarno. Mewujudkan mimpi Bung Karno keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia
Bagi Indonesia Raya

118 tahun lalu, , Bung Karno, Putra Sang Fajar lahir. Bung Karno adalah Anugrah yg terbesar yg diberikan Allah kepada Bangsa Indonesia.

Bung Karno adalah sang Proklamator bersama Bung Hatta,memproklamirkan kemerdekaan dan menyatakan berdirinya pemerintahan Republik Indonesia
Bung Karno adalah singa podium yg mampu menghipnotis rakyat Dangan orasi nya.
Bunga Karno memiliki banyak talenta dan keahlian dalam hidupnya.
Pancasila 1 Juni 1945,Marhaenisme,Revolusi Mental,Trisakti adalah gagasan2 Bung Karno yg menginginkan memberikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia berdasarkan keTuhanan yg maha Esa.

Berdaulat dibidang Politik
Berkepribadian dibidang Kebudayaan
Mandiri dibidang Ekonomi.

Ini adalah mimpi dan perjuangan Bung Karno menginginkan Rakyat sejahtera dan NKRI Maju

 tanggung jawab untuk melanjutkan ide, gagasan, cita-cita dan perjuangan Bung Karno dalam seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Cita-cita Bung Karno selalu relevan, karena berangkat dari kesadaran yang paling dalam untuk menjadikan politik sebagai alat pembebas bagi umat manusia agar merdeka dari berbagai belenggu penjajahan. Dengan demikian intisari dari keseluruhan pemikiran Bung Karno adalah pada perjuangan kemanusiaan itu sendiri”

Bung Karno itu abadi dalam gagasan,ilmu politik,cita-cita,serta jejak langkah perjuangan penuh perjuangan bagi kemerdekaan Indonesia Raya. “Kesadarannya untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yg besar guna memperjuangkan suatu tatanan dunia baru berdasarkan pada Pancasila dengan intisari nilai-nilai kehidupan berbangsa dan bernegara yang berdasarkan pada ketuhanan, kemanusiaan, kebangsaan, musyawarah, dan keadilan sosial, disertai dengan upaya kongkret memelopori Konferensi Asia Afrika yang melahirkan Gerakan Non Blok, menjadi bukti bagaimana gagasan Bung Karno tersebut diterima luas dan menginspirasi banyak bangsa di Asia, Afrika, dan Amerika Latin untuk merdeka”
Gagasan Bung Karno ini dinamakan Gerakan Non Blok
Nama Bung Karno banyak diabadikan di negara2 Asia dan Afrika seperti di  jln Bung Karno di Maroko,jln di Pakistan,di Mesir dll

Membumikan Pancasila dan Trisakti adalah solusi bagi sejahteranya Rakyat Indonesia dan maju nya NKRI.

KELUARGA BESAR PA GMNI dan Presedium Kesatuan Buruh Marhaenis mengucapakan SELAMAT HAUL BUNG KARNO (Albert Soekanta/Red)

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur