19 Maret 2019 | Dilihat: 245 Kali
Buruh Ketapang dan Kayong Utara Dan SBPP Siap Jadikan Saufi jadi DPRD Kalbar
noeh21
Buruh SBPP kab Ketapang dan Kayong Utara Siap dukung Caleg Saufi jadi DPRD Kalbar
 

Kalbar,  Projustisia News- Saufi,  Calon Legislatif (Caleg)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dikukuhkan sebahai Dewan Penasehat Serikat Buruh Patriot  Pancasila (SBPP) dalam Konfercab SBPP Kabupaten Ketapang (17/3/2019).

Bahkan Caleg Saufi dari Partai nomor 3,  dan Caleg nomor urut  8 ini,  mendapat dukungan kuat dari Ketua Umum SBPP,  Mangatur Nainggolan,  SH,  SE,  MM, CPA,  CLA. untuk jadi DPRD Kalbar. 

Ketua Umum SBPP,  mangatur Nainggolan SH, SE, MM, CPA,   CLA

" SBPP Kab. Ketapang dan SBPP Kab. Kayong Utara mendukung 100 porsen  caleg Saufi  pada pemihan 17 April 2019, " tandas Mangatur Nainggolan pada penutupan Konfercab SBPP ini. 

Mengatur Nainggolan dan SBPP Kab. Ketapang dan Kab.  Kayong Utara menyakini seluruh Buruh yang ada di dua kabupaten tetap konsistensi mendukung caleg Saufi hingga terpilih jadi DPRD Provinsi Kalbar. 

"Jadi mari kita  dukung caleg Saufi sampai jadi, jangan ragu-ragu.  Satukan langkah, rapatkan barisan. Saya meminta semua buruh dan kader SBPP untuk memperjuangkan dan menyuarakan caleg Saufi ke semua buruh yang ada di Kab. Ketapang dan Kayong Utara, " tandas Mangatur Nainggolan. 

Sesuai dengan amanat Konfercab SBPP, semua rekomendasi konfercab sudah disampaikan ke Caleg Saufi bila jadi Anggota DPRD Provinsi Kalbar. 

Salah satu rekomendasi Konfercab SBPP adalah Penegakkan Hukum Buruh,  dimana hak-hak normatif buruh harus diberikan diantaranya : kepesertaan buruh memiliki BPJS,  upah sesuai dengan UMK,  APD,  K3 dan lain-lain.  

"Hidup Buruh,  hidup SBPP.  Yel -Yel Saufi,  "Buat Sampai Jadi " MENANG - MENANG-MENANG,"  pekik Ketua Umum SBPP,  Mangatur Nainggolan,  SH,  SE, MM,  CPA, CLA,  dalam Press. Conference langsung dari Kalimantan Barat (Binsar/**)

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur