27 Agustus 2020 | Dilihat: 175 Kali
Chandra Manggih Ucapkan Terimakasih Terlaksananya MOU GPEI Dan UKM IKM Nusantara Yang Disaksikan Kadin Pusat. 
noeh21
 

Jakarta, PROJUSTISIANEWS. COM-
Ketua Umum UKM IKM Nusatara yang juga Bendum DPP Media Online Indonesia (MOI) mengucapkan terimakasih telah terbangunnya program kerjasama yang bersinergis  dengan telah dilakukan tandatangan bersama Memorandum Of Understanding (MOU) antara Dewan Pimpinan Pusat UKM IKM Nusantara dengan Gabungan Pengusaha Ekspor Indonesia (GPEI)  yang berlangsung di Auditorium gedung GPEI, Jakarta pada (26/82020).


Dalam MOU ditandatangani langsung Ketua Pengusaha Ekspor Indonesia (GPEI),  Khairul Mahalli  dan DPP UKM Nusantara yang diwakili Dewan Pakar Antar Lembaga UKM Nurhaeda dan Yudha Adi Bawono, SE selaku Ketua Harian Nasional DPP UKM IKM Nusantara
yang disaksikan Ketua KADIN Pusat, Eddy Ganefo.

Dalam sambutannya Ketua Kadin Eddy Ganefo menyampaikan tugas utama Kadin Pusat adalah membina para pelaku UMKM sesuai dengan Undang -Undang Nomor 1 Tahun 1987 Pasal 6.

"Tugas utama Kadin Pusat adalah membina para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah supaya dapat terus bertumbuh dan berkembang" kata Ketua Kadin Eddy.

Ditempat yang sama Ketua GPEI, Khairul Mahali mengatakan GPEI sebagai anggota luar biasa KADIN  akan membantu selalu membina dan mendampingi para pelaku UMKM terlebih UKM IKM Nusantara dan MOU dibawah pengawasan KADIN Pusat. 


Dengan Pengusaha ASPEPARINDO

Sementara itu, Ketua Umum UKM IKM Nusantara,  Chandra Manggih dari Resto UKM IKM Nusatara menuju tugas kerja ke pusat -pusat pengrajinan di Jawa Tengah dengan konferensi virtual dengan pimpinan MOI mengucapkan terimasih atas kerjasama MOU dengan Ketua GPEI yang bekerjasama dengan UKM IKM Nusantara dan terimakasih juga kepada  Ketua Kadin Pusat yang menyaksikan MOU ini. 

"Semoga dengan kerjasama ini pengusaha UKM makin bertumbuh dengan baik dan segala produk UKM dapat disalurkan ke manca negara," ujar Ketum Chandra Manggih kepada pimpinan Media Online Indonesia. (Binsar)

Catatan dishare foto -foto MOU dan juga pak Bendum MOI bunda chandra Manggih terlampir

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur