02 Februari 2024 | Dilihat: 133 Kali
DPP PWOIN Sukses DPC PWO-IN Pekalongan Raya Gelar Kongres Kerja Cabang Ke I
noeh21
 


Projustisianews. com,  KOTA PEKALONGAN JATENG -Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Wartawan Online Indonesia independen (PWOIN)  mebgucapkan keberhasilan Kongres Kerja Cang, DPC PWO-IN Pekalongan Raya " Kami dari DPP PWOIN  patut mengucapkan selamat sukses dan kami menberi  apresiasi dengan kesuksesanya, " ucap Binsar Siagian  Sekjen PWOIN di Pekalongan . 

Kongres PWOIN atau Temu Kerja Cabang Gabungan acara yang di selenggarakan  dibawah arahan dan tanggungjawab DPW PWOIN jateng yang dipimpin Hadi berlangsung di salah satu Hotel Santika setingkat Bintang 5 di Kot Peklongan pada Hari Kamis (1/2/2024)

Acara berjalan sesuai ramdown, satu hari penuh. Dalam pembukaan di hadiri Forkompinda, Bupati, Pekalongan.di wakili Kepala Kominfo, Walikota Pekalongan, Kapolres Pekalongan, diwakili Kabag Humas, Kapolres Pekalongan Kota, di wakili Waka Polres, Kepala , Dandim 0710 Pekalongan di wakili Kasdim, Kajari Kota Peklongan Di wakili, Kasi Intel, Sekdin Kominfo Kota Pekalobgan, Jajaran Dewan Pimpinan Wilayah PWO-IN Jawa Tengah, secara langsung hadir Ketua DPW, Hadi Sulustiyono.R.

Waka Polres Pekalongan Kota,Kompol. Pujiono, mewakili Kapolres sekaligus mewakili Walikota Pekalongan, berkesempatan membuka jalanya sidang Kongres Kerja Cabang, PWO-IN Pekalongan Raya yang di tandai dengan pemukulan gong oleh Kasdim 0710, Pekalongan, Mayor Kav, Akhmad Tohir.

Ketua DPC PWO-IN Pekalkngan Raya, Iman Surono, dalam sambutanya menyampaikan. Bahwa kegiatan Kongres Kerja Cabang ini ialah kali pertamanya di laksankan untuk DPC Pekalongan Raya. Dengan mengusung thema " Membangun Jurnalis Yang Baik, Profesiional, Bermartabat Dan Berimbang " 

"Alhamdulillah, meaki melalui proses yang yang tidak ringan, kami akhirnya dapat melaksanakan hajat kegiatan Kongres Kerja Cabang. Hal ini tentunya tak lepas dari keaungguhan dan kebersamaan seluruh Pengurus dan Anggota PWO-IN Pekalongan Raya, yang memiliki tekad membangun organisasi profesi jurnalis dengan rasa kesatuan. Iman Surono juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga kegiatan ini bisa terlksana dan berjlan dg baik. Kami segenap jajaran pengurus PWO-IN Pekalingan Raya, tak kurang mengucapkan terimakasih atas dukungan serta suport hingga acara terlaksana sukse" Papar Iman Surono.

Sementara Kapolres Pekalongan Kota, di wakili Wakapolres,
mengapresiasi, menyambut baik terhadap Organisasi Wartawan dalam.wadah Asosiasi Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara ( PWO-IN .  Bahwa, pihaknya Jajaran wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, siap membuka kemerdekaan pers sebagai kemitraan untuk kerjasama dalam informasi media. Katanya.

Selanjutnya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Tengan ( DPW.  PWO-IN ), Hadi Sulistiyono. R. Ia memberikan apresiasi baik terhadap kegiatan Kongres Kerja Cabang yang di inisiasi oleh DPC PWO-IN Pekalongan Raya.

"Saya sampaikan rasa kebanggaan kepada jajaran DPC PWO-IN Pekalongan Raya, yang memberikan warna keberhasilan dalam pemperkuat eksistensi organisasi wartawan yaitu PWO-IN. Melalui kegiatan Kongres Kerja Cabang, ini artinya komponen organisasi PWO-IN Pekalongan Raya SOLIT, memilikiti kiat dan tekad membangun  SDM sangat baik" 

Lebih tegas Hadi, mengungkapkan " PWO-IN adalah merupaka Asosiasi Wartawan Online, yang selalu menjunjung tinggi AD/ART dan pedoman organisasi (PO), dan Undang -undang Pers Nomor. 40 Tahun 1999, dengan menjunjung Kode Etik Jurnalis. PWO-IN berposisi Netral (Independen ) yang tidak menjadi dukungan Politik. Menjelang Pilpres 2024, 14 Februari mendatang, PWO-IN juga tidak beraliansi terhadap pasangan calon Presiden, ataupun legeslatif. Semua di kembalikan pada Individu personil." Pungkas Hadi. ( Aina/GC)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com