22 April 2023 | Dilihat: 242 Kali
Ganjar Pranowo Capres 
noeh21
 

Bogor, Ketum  Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri akhirnya mengumumkan Ganjar Pranowo sevagai Calon Presiden (capres) dari partai Banteng Gemuk tersebut. Pengumuman politik itu dilaksanakan Megawati  di Istana Batu Tulis bertepatan dengan Hari Kartini pada 21 April 2023.

Pengumuman Ganjar Capres juga dihadiri juga  Presiden Jokowi dengan elit partai PDIP. Selain kado untuk Ibu Kartini juga pengumuman Ganjar Capres momentum  Hari suci Ramadhan. "Ini kado terbak bagi umat Islam ,"ujar Sekjen Seknas  Ganjar Pranoeo Presiden, Rudi Marsito di Solo disaat pengumuman Ganjar Capres.

PDIP sebagai pemilik satu -satu kendaraan politik Pilpres menjadikan kepastian politik Ganjar Gubernur Jateng itu dipastikan kans kuat jadi Capres. "Karena partai lain deperti  Golkar, Gerindra dan lain -lain belum memiliki kantong menentukan capres selain koalisi " ungkap Ketua Feferasi NGO Indonesia , Binsar Siagian.

Sementara itu Ketua Umum Ganjar Pranowo Bersatu Daniel, Siahaan di Condet Jakarta (22/4/2023) turut mengucapkan Selamat atas pengumuman Ganjar Capres

"Saya melihat Ibu Mega sangat jeli melihat monentum yang tepat disaat Ramadhan dan Idul Fitri.  Penguman ini merupakan kemenangan umat untuk Indonesia maju," ujar Daniel.(***)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com