12 Januari 2024 | Dilihat: 261 Kali
Harun ST  Dan Binsar Siagian  Ditunjuk Nahodai PWOIN
noeh21
 

Jakarta, Projustisianews. com 
Harun ST yang selama ini menjabat sebagai Plt Sekretaris Jenderal Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) ditunjuk sebagai Plt Ketua Umum (Ketum),  menggantikan almarhum Haris Kuncoro. Semebtara sebagai Plt Sekjen ditunjuk Binsar Siagian SH yang sebelumnya menjabat Ketua OKK

Dalam rapat Pembina dan Pendiri PWOIN yang digelar direstoran Sate Maranggi Yetty  Cempaka Putih,  Jakarta Pusat, Jumat (12/1/4) 

Ketua Dewan Pengawas PWOIN, Taufiq Rachman SH, S.Sos, berpesan agar Harun dan Binsar yang diserahi tugas sebagai Nahoda, untuk saling bersinergitas. "Harus kompak saling melengkapi, agar perahu yang bernama PWOIN ini tidak karam ditampar ombak. Tetapi tetap melaju berlayar ke dermaga tujuan", ujar Taufiq.

"Dengan jam terbang memadai, saya yakin keduanya akan dapat membawa PWOIN ke cita-cita awal organisasi ini didirikan", tandasnya.

Taufiq menekankan, bahwa tugas keduanya adalah melakukan konsolidasi ke daerah, guna mempersiapkan Kongres ke 3 PWOIN
"Saya berharap,  awal Pebruari Kongres sudah bisa di gelar di Jakarta

Dalam kesempatan tersebut, telah dibentuk panita pelaksana (OC) diketuai Marlon Brando, Ketua panitia pengarah (SC) Dr Anto Sarwoto dengan Sekretaris SC Binsar Siagian

Menurut Taufiq Rachman yang juga ketua Dewan Pakar MIO Indonesia, hasil rapat PWOIN ini segera dilaporkan kepada Dewan Pembina Lasman Siahaan Cs, serta Ketua Dewan Penasehat, Laksamana Pur Tedjo Edhi SH. "Semua sesepuh dan senior PWOIN akan kita undang ke acara Kongres", tandas Taufiq (Ahdiat)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com