09 Desember 2022 | Dilihat: 166 Kali
Pendiri Seknas GPB Resmikan  Sekretariat Nasional Ganjar  Pranowo Presiden
noeh21
 



JAKARTA,  - PROJUSTISIANEWS.COM - 
Akhirnya Dewan Pendiri  Sekretariat Nasional Ganjar Pronowo Bersatu  (Seknas GPB) memiliki Seknas Ganjar Pranowo Presiden setelah  keluar di Notaris H. Rudi Taufan SH, MKn No. 05 Tanggal 6 Desember 2022.

"Keluarnya Legalitas dari Notaris ini membuat kita menggongkan  Seknas GPP dan kita mulai memperjuangkan bersama Relawan Ganjar ," demikian ucap Ketum Seknas GPB Daniel Siahaan yang didamping Ketua Binsar Siagian, Sekjen Rudi Marsanto, MPd, Wasekjen Harun dan Bendum, Chandra serta Pengawas Ir Hendrinus Sinaga dari Siaran Pers di  Kantor DPP Seknas GPP Perkantoran Mutiara Faza Office Park Blok RC  Jl Condet Raya No. 27 Jakarta Timur dalam Siaran Pers Kamis 8/12/2022

Hadirnya Seknas GPP ditambah Daniel sebagai wadah berhimpunnya RELAWAN GANJAR PRANOWO.

Seknas GPP adalah wadah perjuangan relawan Seknas Ganjar Pranowo Bersatu  yang dideklrasikan pada. 22 November 2021 di Hotel West Bestern Kemayoran Baru, Jakarta Pusat

Sebelumnyq  Seknas GPP beroperasi di Perumahan elit,  Galaxy, Kota Bekasi tapi karena Kantor Pusat harus di Jakarta maka Dewan Pendiri menghadap  notaris Rudi dan memastikan pusat perjuangan Ganjar sebagai Preseden do  sekretariat nasional di Mutiara Faza Office Park

"Ayo semua relawan bergabung dalam wadah SEKNAS GPB. Semoga Seknas GPP wadah bersama bisa mewujudkan impian kita Ganjar Pranowo," pekiki  Daniel Siahaan disambit Yell. yell . Yell.

Seknas GPP menorong  Joko Widodo semua pendukung Jokowi kepada Ganjar Pranowo.

"Kami juga  mendorong Ibu Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan menentukan pilihannya kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dalam figur yang akan diusung dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024," ujar Daniel Siahaan 

Sementara  Binsar Siagian, Ketua Seknas GPP yang juga  Presedium Federasi NGO Indonesia, pemilik SKT  organisasi relawan Jokowi  di dua Pilpres itu tegas merujuk sosok yang akan disodorkan kepada Ketum.PDIP,  Megawati. 

"Saya geram melihat hasil Musrat yang tidak "to the point" dalam menyampaikan nama pilihan yang diusung sebagai calon presiden berikutnya," kata Binsar Siagian Kader nasional Buruh danjuga  Pemilik Kongres Media Online Indonesia (MIO) yang baru digelar di Hotel Golden , Jakarta belum lama ini.

SEKNAS GPP katanya, tunggal  Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah dan cawapres dipersilakan ditentukan Koalisi Partai.

Ganjar Pranowo menurut Binsar Siagian  sangat pas meneruskan kepemimpinan nasional pengganti Jokowi dan nyambung dengan program pemerintah saat ini. Program unggulan nasional strategis untuk diteruskan antara lain, Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Food Estate, Energi Baru dan Terbarukan (EBT), dan menyelesaikan alih kontrak karya sejumlah kontrak karya di pertambangan di 2029.

Jokowi sukses kata Binsar Siagian, telah memberikan postur kepemimpinan nadional  yang sangat pemilik  rambut putih dan kulit berkerut karena memikirkan kepentingan rakyat.


Oleh karena itu, Megawati tidak perlu ragu menentukan sikapnya terhadap dua nama tersebut. (Relis Seknas GPB)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com