04 Juli 2019 | Dilihat: 329 Kali
Tigabelas  Pejabat SKPD Kabupaten Bogor Dilantik Bupati Ade Yasin
noeh21
Pelantikan Pejabat SKPD Kabupaten Bogor
 

Kabupaten Bogor, Projustisia News - Tiga Belas Pejabat Satuan Kerja Perangkat  Daerah (SKPD) Kabupaten Bogor hari ini (3/7) dilantik Bupati Bogor di Pendopo Bupati.

Dalam sambutannya Bupati Ade Yasin  meminta semua pejabat yang dilantik bekerja dengan sebaik-baiknya. "Kedepan saya berharap pimpinan SKPD agar bekerja dengan handal dalam menghadapi  tantangan yang  semakin komplek, "kata Bupati Ade Yasin sekaligus berharap para pejabat yang dilantik dalam bekerja harus kreatif dan inovatif dalam tata kelola pemerintahan yang baik terbuka dan transfaran.


Bupati Ade Yasin dan Ketua LSM Karya Cipta Bangsa,  Binsar Siagian 

Sebagai Pegawai Sipil Negara  (PNS) setiap pejabat harus bekerja dengan displin, profesional dan memiliki kinerja yang baik dan cakap dibidangnya. "Saya berharap sebagai pimpinan SKPD berikanlah penghargaan kepada anak buah yang memiliki pengabdia tinggi dan berprestasi," tambah Bupati Ade Yasin.

Bupati Ade Yasin juga mengingatkan agar pemimpin bekerja dengan pengabdian dan jangan menyalahgunakan jabatan, " tegas mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor sekaligus mengingatkan Kemendagri, Kementerian Pendayaan Aparatur Negara dan Birokrasi serta Badan kepegawaian sudah mengeluarkan Surat Edaran No. 180/6867/SJ tentang Pemberian Sangsi pemecatan kepada PNS yang mengambil keuntungan akibat jabatannya dengan  KKN, " kata Bupati Ade Yasin.

Sebagai pegawai negeri berilah pelayanan dan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat tanpa pamrih.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin kepada Projustisia News menguraikan pelantikan ke 13 pejabat SKPD masih gelimbang pertama." Nanti masih ada pelantikan SKPD lagi, sabar aja kan masih ada waktu," tegas Sekda Burhanudin


Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin dengan Ketua LSM  Karya CiptaBangsa pada Acara Halal Bi Halal 1440H di Gedung Tegar Beriman. 

Pergantian pejabat SKPD dilingkungan pemda Kabupaten Bogor menurut Sekda Burhanudin biasa saja. " Tidak ada yang berlebihan memang setelah  Bupati dan Wakil Bupati baru  biasa itu ada pergantian dan rotasi jabatan, " ujar Sekda Burhanudin dengan santai.

Sekda Burhanudin, berharap penggantian atau rotasi jabatan di SKPD Kabupaten Bogor tahun ini selesai. "Memang untuk mengganti Kadis dan pejabat setingkatnya semua pertimbangan yang matang dan seleksif Itu kita agar kinerja dan hasil optimal," ujar Sekda Burhanudin.

Keberhasilan SKPD dalam menjalankan tugas tergantung dukungan semua lihat. "Mari masyarakat dukung kerja perangkat pemerintah Kabupaten Bogor (Alexander/**)

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur