20 September 2019 | Dilihat: 370 Kali
Acara Lepas Sambut Camat Klapanunggal Berjalan Sederhana 
noeh21
 

Kabupaten Bogor, Projustisianews.com - Acara Lepas Sambut Camat Klapanunggal Berlangsung hikmat di Gedung Aula Kantor Camat Klapanunggal (19/9). Acara ini sekaligus melepas mantan Camat lama H. Ade Yana, SHk yang sekarang menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor sekaligus menyambut Camat Klapanunggal yang baru  Drs. Ahmad Kosasih, MSi yang sebelumnya Camat Tanjung Sari.  


ACARA LEPAS SAMBUT CAMAT KLAPANUNGGAL

Acara Lepas Sambut ini dihadiri berbagai komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Cileungsi baik karyawan Kecamatan,  para Kepala Desa, Kapolsek Cileungsi, Danramil, Ketua PGRI Klapanunggal dan K3S para Kepala Sekolah dan Tokoh MUI, BPD, Kepala Puskesmas, PKK, para pengusaha juga tokoh masyarakat dan agama se kecamatan Klapanunggal, ormas dan LSM.

Kegiatan ini diawali dengan doa oleh Ustad Nasruddin. Dilanjutkan sambutan Ketua Danny Adriani, MSi . "Saya ingin berpantun,  7x7 = 49, setuju tidak setuju kita bersatu.7+7. setuju tidak setuju Klapanunggal sama dengan jempol, " demikian sambutan Sekcam Denny yang disambut dengan tepuk tangan hadirin.

Ditambahkan Sekcam  Denny, naik posisi jabatan bapak Ade dikatakan sebagai hijrah naik dari camat Klapanunggal menjadi  kadis Perhubungan Kabupaten Bogor. "  tentunya semua masyarakat se kecamatan Klapanunggal merasakan  bangga," ujarnya.

"Selamat jalan pa Ade, bapak sudah menjadi orangtua kami," ujar Sekcam  Denny mantan. 

"SELAMAT JALAN DAN MENUNAIKAN TUGAS BAPAK ADE YANA MULYANA SEBAGAI KEPALA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN BOGOR DAN SELAMAT DATANG CAMAT BARU KLAPANUNGGAL AHMAD KOSASIH"

Dari segenap karyawan dan Karyawati Kantor Camat Klapanunggal  dan komponen masyarakat se Kecamatan Klapanunggal.

Dalam sambutannya, Kadis Ade Yana Mulyana sebenarnya sudah menunggu tiga bulan supaya tidak rangkap jabatan. "Rupanya Bupati nenunjuk   Camat Tanjung Sari sebagai penggabti." Dia ini, pak Camat  Ahmad Kosasi adalah sahabat saya sejak  di bangku SMA. Saya percaya dengan camat baru Klapanunggal ini saya yakin Kecamatan Klapanunggal akan makin maju,"

Kadis Ade Yana mengakui selama memimpin Klapanunggal masih banyak kekurangan, secara pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya bila saya kurang maksimal bekerja " katanya seraya mengucapkan  terimakasih atas dukungan selama jadi Camat dan berkat dukungan masyarakat Klapanunggal  saya sekarang dipercaya sebagai Kepala Dinas.

"Saya memohon dukungan ada tugas tugas persoalan di bidang perhubungan." kata mantan Camat Cileungsi seraya meminta jalinan silaturahmi berjalan terus walau sudah pejabat kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor.

Dalam bidang perhubungan, Kadis Ade  menanskan perlu adanya kerjasama masyarakat Klapanunggal dan pemerintah daerah  dalam mengatasi kemacetan dan penerangan jalan. "Saya juga ingin pelaksanaan penerangan jalan di desa-desa  berjalan dengan baik," kata Kadis Ade Yana Mulyana meminta.

Sementara itu, camat baru Klapanunggal, Admad Kosasih dalam  menandaskan perlu kerja yang  lebih keras lagi terutama meningkatkan Indek Pendidikan Klapanunggal yang berada  dibawah  5,7 sedangkan IP lain sudah diatas rata-rata. 

"Saya memang kenal baik  Bogor Timur dan saya banyak mengabdi di Bogor Timur, setelah ditugaskan di kesbangpol Kabupaten Bogor dipindahkan sekcam Tanjungsari dan sekcam Sukamakmur yang pada akhirnya juga  Camat Tanjungsari dan sekarang di Camat Klapanunggal. Semua di Bogor Timur. (Alex)

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur