03 Desember 2021 | Dilihat: 3788 Kali
Aplikasi PARI Program Produk BRI Untuk Peternak Sukorjo Kabupaten Kendal
noeh21
 

Projustisianews.com (Kendal) - Kunjungan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke pengusaha ternak telur Sukorjo Kendal (Kamis,2/12/21).

Dalam kunjungannya PT bank BRI  diterima langsung oleh Mastur sekaligus pegusahan peternak Sukorjo Kabupaten Kendal dirumah makan Pusaka grub.

Dalam penyampiannya kepada Wartawan (Projustisianews.com), Erik mewakili dari PT Bank BRI dari Pusat bahwa Kunjungannya ini dalam rangka sosialisasi Aplikasi PARI Program produk BRI.
Program ini diluncurkan untuk mendukung sektor produksi juga dukungan pembiyaan kepada peternak untuk mengembangkan usahanya.
Program ini juga menunjukan keperpihakan terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam rangka mengembangkan sektor peternakan milik rakyat.

Lebih lanjut Erik juga menambahkan untuk permohonan Modal talangan tanpa bunga 0%, tandasnya

Sementara itu Mastur selaku Pengusaha peternak petelur sangat berterima kasih dan memberi apresiasi atas kunjungan dari PT Bank BRI pusat ke Usahanya.
Lebih lanjutnya Mastur berharap agar sosialisasi terkait program menuju digitalisasi ini dapat mendorong dan memberi kontribusi langsung kepada peternak, karena dengan sistem perkembangan ilmu pengetahuan teknologi ini bisa menberikan informasi serta mempecepat arus informasi baik dalam soal pembiyaan, pemasaran dan permodalan, "ucapnya".(Imam/Kdl)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com