18 November 2020 | Dilihat: 43 Kali
Bupati Bogor Ade Yasin Positif Terinfeksi Covid-19
noeh21
 

Kabupaten Bogor, ProjustisiaNews.com - Bupati Kabupaten  Bogor Ade Yasin menyampaikan secara langsung bahwa dirinya terkonfirmasi positif terinfeksi  Covid-19. Hasil ini diperoleh setelah melalui serangkaian tes swab reguler di Kantornya, Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (18/11/2020).

Dalam keterangan tertulisnya hari  Ade Yasin menginformasikan: "Di tengah padatnya aktivitas yang dijalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan Swab tes. Hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19".

Ade meminta dukungan moral dan doa supaya bisa segera pulih sehingga bisa kembali melakukan aktivitas dan melaksanakan tangungjawab di Pemerintahan Kabupaten Bogor sebagai Bupati sekaligus sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19.

Ade berharap agar masyarakat tetap menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga dengan tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Menerapkan 3M yaitu: Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. "Jangan lupa perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita," jelas Ade.

Sejauh ini, Ade Yasin mengaku kondisinya masih baik, berdasarkan pemeriksaan dari RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor. Dia dianjurkan dokter untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. (Ags)

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur