13 Februari 2024 | Dilihat: 140 Kali
Camat Cileungsi Terus Monitoring Persiapan Pemilu sampai ke TPS.
noeh21
 

Kabupaten Bogor, Camat Cileungsi Adi Hendriyana  mengatakan terus mengawal persiapan Pemilu yang dilaksanakan 14 Pebruari 2024 di wilayah Kecamatan Cileungsi dan semua desa PPS dan TPS 

"Sampai detik semua logistik dan prasarana logistik hingga TPS sudah rampung. Dan pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Cileungsi berjalan baik," ujar Camat Adi di Kantornya dalam Rakor posko Pemilu dengan Muspika Cileungsi , PKK dan kades se Cileungsi dan pemamgku lainnya.  (12/2/2024).

Semua logistik untuk TPS sudah diserahkan KPU Kabupaten Bogor kepada PPK Kecamatan. "Monitoring kita dari PPK akan distribusikan ke PPS, " tambahnya.

Dalam Rakor Posko Pemilu Kecamatan, Camat Adi meminta Tenaga Medis supaya selama berlangsungnya Pemilu dapat 24 jam melayani semua personil dari PKK, PPS hingga KPPS. "2 Puskesmas di Cileungsi kita meminta mobile keliling melayani kesehatan disetiap kesehatan personil termasuk masyarakat yang memberikan suaranya ," tandas Camat Adi.

Camat Adi mengakui pelaksanaan Pemilu mungkin masih ada kekurangan. "Saya berharap para pemantau swadaya masyarakat dan media ingin membantu. Kita buka Pos Pengaduan Pemilu Kecamatan Cileungsi," ujar Camat Adi.

Dia berharap seluruh pelaksana Pemilu tidak berpihak dan mendukung calon apapun "Semua harus netral tidak boleh ada pelaksanaan KPPS yang ikut tidak netral. Ini perintah Camat kepada semua pemangku yang ada ,"tukas Camat. 

Camat Adi mengakui akan membuat sangsi berat administrasi dan disiplin kalau ada perangkat pemerintah dan personil pemerintahan yang tidak netral.(Ted/**)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com