23 April 2022 | Dilihat: 2365 Kali
DI DUGA AKSES JALAN DESA MENDINGIN MENUJU LINTAS SUMATERA TIDAK ADA PERHATIAN.
noeh21
 

Projustisianews.com - Baturaja,
Di duga akses jalan dan jembatan kisiaran tidak ada perhatian, hal tersebut berawal dari  keluhan masyarakat kecamatan ulu Ogan yang menyampaikan kepada awak media ,

"Bahwa akses jalan dari desa gunung meraksa menuju desa , mendingin kecamatan ulu Ogan kabupaten Ogan Komering ulu induk tidak ada perhatian dari pemerintah kabupaten Oku induk.

Pasalnya jembatan kisiran yang menyatukan kecamatan ulu Ogan kabupaten Oku induk provinsi sumatera selatan dengan jalan lintas Sumatera desa gunung meraksa tersebut ambruk di terjang  banjir tahun  lalu namun sampai saat ini jembatan tersebut bulum ada perhatian dari pemerintah kabupaten Oku, untuk memperbaiki jembatan tersebut.

Menurut beberapa narasumber yang beralamat di desa belandang dan desa mendingin.

"menyampaikan kepada awak media  bahwa jalan dari desa gunung meraksa menuju desa mendingin kecamatan ulu Ogan tersebut belum pernah di rehap secara keseluruhan sepanjang jalan,hanya di rehap beberapa titik saja, itu pun suda lama terang nya.

"Kalau di lihat keadaan jembatan dan jalan tersebut sangat memperihatinkan  masyarakat sekarang  melewati jemban hanya bisa pakai motor itu pun harus hati hati ujarnya.

"Melihat keadaan jalan dan jembatan tersebut,ketu LSM LAKRI kabupaten Oku (M.taan) dan ketua LSM JPKP Oku (jasa Hardi)angkat bicara meminta  kepada pemerintah kabupaten Oku khusus nya, untuk meninjau keadaan jalan desa mendingin menuju desa gunung meraksa lintas Sumatera tersebut,
Karena kalau di biarkan jembatan dan jalan tersebut mau jadi apa jelas nya.

"Begitu pun dengan (feriyantoni) yang berasal dari desa belandang.

Sekarang  korwil media projustisia news.com  provinsi sumatera selatan berharap kepada pemerintah  dan DPRD Oku induk  untuk memperhitungkan keadaan akses jalan dan jembatan tersebut.

(Feriyantoni)pun menambahkan jangan hanya ada keperluan dan kepentingan politik saja pemerintah datang ke ulu Ogan,

'akan tetapi keperluan masyarakat ulu Ogan pun harus di perhitungkan dan di perhatikan dengan baik karena kami selaku masyarakat asli ulu Ogan berharap desa kami bisa sama seperti desa lain,yang pembangunan nya pesat dan bermutu.(Tim)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com