12 Januari 2023 | Dilihat: 339 Kali
DI DUGA INSTANSI DINAS PERTANI KABUPATEN OKU HOBI MEMSANG BENDERA ROBEK DAN KUSAM.
noeh21
 

Perojustisia news.com Baturaja di duga instansi dinas pertanian kabupaten ogan komring ulu induk hobi memasang bendera robek dan kusam.

"saat projustisia news.com melintas di jalan raya lintas sumatra tepatnya di depan kantor BPP raksa jiwa hari rabu tangal 11/01/2023 sekitar pukul  11 terlihat dua kantor pertanian berkibar bendera yang suda tidak layak di pasang di depan kantor UPTD dan BPP pertanian raksa jiwa  kecamatan semidang aji.

Melihat bendera kusam dan robek masih di kibarkan projustisia news.com langsung menghampiri kantor BPP guna untuk menyampai kan atas pemasangan bendera tersebut .

"namun aneh nya kantor sebesar itu tak seorang pun pegawai yang dapat di temui  ruangan kantor kosong dengan pintu terbuka  pada hal masih jam kerja.

Setelah mendatangi kantor BPP selanjutnya pihak projustisia news.com mendatangi kantor Uptd pertanian yang tak jauh dari kantor BPP tampak  terlihat di dalam kantor Uptd tersebut tak seorang pun pegawai 
 Yang berada di dalam kantor pada hal masih jam kerja.

Setelah  pihak projustisia mengucap salam untuk memasuki kantor Uptd tersebut barulah keluar satu orang berpakaian tak layak di pakai jam kerja di instansi pemerintah orang tersebut mengaku kepala Uptd bernama heri.
 
Projustisia news.com langsung menjelaskan pak izin konfirmasi itu bendera kenapa masih di pasang suda robek dan kusam.

Itu kan tidak boleh memasang bendera robek kusam cobalah ganti kira kira berapa harga bendera itu (heri) yang mengaku ketua Uptd tersebut Rp 50000 pak sembari memasang muka kesal.

Selanjutnya projustisia langsung menghubungi (Bagio)selaku kepala BPP balai penyuluhan pertanian oku untuk mempertanyakan prihal bendera kusam dan robek dan juga kantor BPP yang kosong saat jam kerja melalui warsap(08536671**** A/N sibagio.

'namun Bagio dengan singkat menjawab seakan akan meremehkan bendera kusam robek dan kondisi kantor kosong saat jam kerja

"ya nanti, kita tindak lanjuti masalah bendera seakan akan tidak senang dengan tugas jurnalis.

Dalam hal ini kita berharap kepada bupati dan kepala dinas pertanian kabupaten oku untuk menindak lanjuti kejadian ini jangan di biasakan aparatur pemerintah melanggar peraturan menyepeleh kan bendera lambang negara kita dan tidak disiplin dalam aturan agar jadi panutan masyarakat.

Kepada  kapolres OKU selaku penegak hukum kita berharap untuk melakukan tindakan  sesuai dengan peraturan pengibaran bendera pusaka merah putih yang kita cintai karena hal tersebut suda jeles ada peraturan dan pidana nya agar tidak ada lagi hal serupa terjadi di kabupaten ogan Komring ulu induk ini (feri/reson)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com