18 Februari 2020 | Dilihat: 1361 Kali
Diduga Pemalsuan Tandatangan, Ansar Angkat Bicara
noeh21
Kades Ansar Tobesse
 

Kolaka Utara, Projustisianews.com - 
Berita miring Terkait pemberitaan dugaan Pemalsuan tanda tangan yang dilakukan Kades Pohu Kecamatan Ranteangin, Ansar T angkat bicara.

Saat ditemui awak media di Lasusua selaku kades menampik pemberitaan miring terkait pemalsuan tanda tangan yang menimpa dirinya. 

“Soal pemberitaan pemalsuan tanda tangan yang rilis oleh oknum yang tidak bertanggung jawab disalah satu media bersamaan ketika dirinya dilaporkan ke Mapolres Kolaka Utara terkait dugaan penyelewangan DD.  " Tidak benar, apalagi soal narasumber yang lapor tersebut adalah salah satu Anggota BPD bersama Rekannya juga tidak benar, karena Oknum  anggota BPD tersebut sampai saat ini tidak aktif menjalankan Tugasnya sebagai BPD di Desa, bahkan selama kurang lebih 3 tahun beliau jarang di Desa” ungkap Kades Ansar

“Terkait persoalan ini, ini adalah berita hoax yang memang sengaja di buat oleh salah satu pihak yang ingin membuat kegaduhan di Desa Pohu, saya mengatakan seperti ini karena selama saya menjabat, saya selalu mengedepankan musyawarah, kebersamaan dalam membangun dan memajukan Desa, baik itu program pembangunan di semua sektor” pungkas kades Ansar

“Jadi  perlu juga kami sampaikan bahwa, selama kurung Waktu 3 tahun terakhir, oknum yang melaporkan dirinya tidak lagi aktif  Deaa Pohu, jadi jangankan Aktif selaku Anggota BPD,  Selaku penduduk pun dia tidak aktif lagi Dipohu. Nanti pada saat mau pencairan tunjangan baru lagi terlihat di Desa”.tambahnya. 

Melalui media ini saya menjawab atau lebih dikenal melakukan Hak Jawab,  selaku Kades Pohu berharap Dan titip pesan kepada Seluruh awak media baik media online maupun cetak agar lebih teliti dalam melakukan penulisan, harusnya berkoordinasi dan konfirmasi terlebih dahulu terkait hal tersebut agar pemberitaan yang ditulis tidak menimbulkan Fitnah. (Tim)

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur