03 Oktober 2021 | Dilihat: 172 Kali
INKAI Jaktim Luncurkan Penilaian  Ujian Kyu Dengan Komputerisasi Mencetak Atlet Berprestasi
noeh21
 

PROJUSTISIANEWS.COM, Jakarta, -Salah satu yang menarik dari Ujian Kyu INKAI Jaktim Semester II 2021 di yang di gelar Hall  Olahraga Wiladatika Minggu, 3 Oktober 2021 dengan menerapkan sistem penilaian ujian  yang beralih teknologi dengan Metode Komputerisasi. 

" Dengan penilaian sistim komputerisasi Ujian Kyu INKAI akan mendapatkan data yang real time " demikian Ketua Pengurus INKAI Kota Jaktim, Hari S. Widodo, SE dalam sambutannya yang disampaikan Sekretaris Husain, ST

Hari meminta melalui Pergelaran Gashuku Dan Ujian Kyu INKAI selain kesiapan  mencetak atlet
berprestasi juga harus bisa meningkatkan Spiritualisme peserta didik INKAI.

 "Dengan pembinaan Spiritualisme tinggi maka gangguan negatif dapat di hindari dan memperkuat mencetak atlet-atlet INKAI yang berprestasi.

" Kedepan juga menunjang peningkatan kualitas penataan organisasi INKAI Jakarta Timur," kata Hari Widodo

Bahkan dengan kerja keras Para Keluarga Besar INKAI Kota Jakarta Tinur serta arahan dari Dewan Guru dan Pengprov INKAI DKI Jakarta terbukti hanya INKAI Jaktim yang mewakili kontigen Atlet Karate  di PON-XX Papua yang sedang berlangsung.

" Mari kita sukseskan PON 2021 dan kontingen atlet Karate INKAI bisa mempersembahkan piala terbaik bagi DKI,' pinta Hari.

Sementara itu Penyelenggara Kegiatan Gashuku dan ujian Tingkat Kyu INKAI Kota Jakarta Timur ditambahkan Husain, ST yang didampingi juga Ketua panitia Supriyanto  dihadiri para  Ketua Dewan Guru INKAI, Ketua MSH INKAI DKI Jakarta, Wakil Ketua 1 INKAI DKI Jakarta, Sekretaris INKAI DKI Jakarta, Perwakilan Batalyon Kaveleri 1/CETA CATI, Para Sesepuh INKAI Jaktim, Majelis Sabuk Hitam INKAI Jaktim, dan juga  Pengurus INKAI Ranting Jaktim.

Peserta Gashuku dan Ujian Kyu INKAI  dihadiri siswa karate - do  dari 27 Ranting dengan peserta 304 orang.

Materi Ujian Kyu INKAI  mengacu pada dokumen INKAI  No : 10/D-PP /INKAI/Iii/2021 pada 12 Maret 2021 mengenai  Materi Penguji terdiri dari 8 Penguji peningkatan dari sabuk putih hingga sabuk coklat pada Khusus Sabuk Biru dan Coklat mengacu pada Sistim Ujian Tingkat DAN yang terdiri dari penguji Mohon, Kata dan Kumite. (Alex)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 085779404274
Email: Binzar67@ g.mail.com