05 Januari 2022 | Dilihat: 43 Kali
Kades Jamali Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur Atas Bantuan Mobil Maskara
noeh21
 

Kabupaten Bogor, Projustisianews. Com - Kepala Desa Dayeah, Jamali,  BJ,  SE mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Ridwan Kamil Dan Wagub Uu atas Bantuan Penghargaan Mobil Maskara dari Gubernur Ridwan Kamil dan Wagub UU Ruzhanul Ulum 

Mobil Maskara yang dikenal Mobil Kampung Juara karena Desa Dayeah Desa terbaik yang dinilai Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMP) Jawa Barat 



Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) Jabar ini diterima di Kantor Desa Dayeah dan selalu berada di Kantor Desa

"Kami mengucapkan terimakasih atas Bantuan Gubernur Pemda Jabar atas Mobil Maskara. Dengan mobil ini Pemdes Gandoang akan memberi pelayanan yang baik dan cepat, " ujar Kades Jamali BJ,  SE yang juga Ketua Apdesi Kecamatan Cileungsi itu. 

Mobil Maskara yang diterima Pemdes Dauyah adalah merek Izusu  dilengkapi dengan pintu pelayanan terpadu secara otematik dengan  proyektor dan alat sound sistim  bertenaga listrik dari mesin disel. 

"Kami sudah coba tes Mobil Maskara sangat baik dan seluruh Kadus,  RW,  RT dan tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Dayeah mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Ridawan Kamil," ucap Kades Jamali dengan tersenyum. 

Menurut informasi Media Online Indonesia (MIO)  mobil Maskara yang diperoleh Desa Dayeah merupakan hasil desa berprestasi sebagai Desa Mandiri karena mampu meningkatkan kapasitas Desa untuk pelayanan aspirasi masyarakat desa.

Dari 7 Desa yang ada di kabupaten Bogor pada tahun 2021 ini yang dapat mobil Maskara salah satunya adalah Desa Dayeah.

Mobil Maskara  bantuan dan hadiah dari Gubernur dan Wagub Jabar Ridwan Kamil dan Wagub UU Hazulum Ulum. 
(Alex)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 085779404274
Email: Binzar67@ g.mail.com