08 November 2022 | Dilihat: 99 Kali
Kades Udin Saputra Raih Gelar Master Menejemen Pemerintahan
noeh21
Kades Udin Saputra S.H., M.M. bersama istri
 

Tangerang, Projustisianews.com - Kepala Desa Ciangsana, Kabupaten Bogor, Udin Saputra akhir menggodol gelar Master Manejemen (MM) dari Universitas Tangerang Raya (UNTARA) bersama 200 master yang diwisada oleh Rektorat di Hotel Istana Nelayan (28/10/2022)



"Saya mengucapkan terimakasih kepada dukungan keluarga terutama istri tercinta yang bersedia mendukung saya ditengah kesibukan meraih  program Master ini," ucap Udin Saputra SH, MM yang juga Ketua Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Gunung Putri ini.

Bagi Kades Udin Saputra memilih jurusan Manejemen Pemerintahan lebih tepat karena posisinya  sekarang menjabat di pemerintah sebagai Kepala Desa Ciangsana. "Jurusan ini sangat tepat karena sebagai kades bisa lebib mudah menyusun, mengela dan melaksanakan berbagai  program pembangunan desa yang efektif dan berkesinambungan," ujar Kadis Udin di acara Kantor Kecamatan Gunung Putri (8/10/22).

Menurut Kades Udin, dinamika Desa Ciangsana sekarang kemajuan bertumbih dengan cepat menjadi Desa Kota.  "Arus urban dan penduduk perkotaan yang datang
 ke Desa Ciangsana masyarakat maju dan berkembang, apalagi Desa Ciangsana miliki perumahan elit Kota Wisata yang akan diakses jalan tol.

"Dengan pendidikan ilmu menejemen pemerintahan ini,  baginya bisa menambah kemampuan sebagai pemimpin untuk kembali ilmu saya disumbangan kemasyarakat, " ujar Kades Udin yang masih muda dan energik ini.

Kades Udin meraih gelar MM ini juga kemampuannya untuk membangun holding perusahaan bersama keluarga.
"Investasi didunia pendidikan tidak ada yang sia-sia, semua untuk membuka kesempatan yang lebih besar ke depan," urai Kades Udin dengan senyum simpul.

Kebanggaan atas gelar master ini bukan hanya dirasakan istri dan keluarga dan juga pemerintah Desa Ciangsana tapi juga relasi mitra kerja Kades Udin Saputra.

UCAPAN KRANS BUNGA atas Wisuda Kades Udin Saputra diberikan juga  mantan Gubernur DKI, Anies Baswedan, Ketua DPP Demokrat dan Anggota DPR Demokrat, H. Anton Sukartono. Suratto, MSi dan  DPR Elly Rahmat Yasin, serta  Irjen Pol  DJoko Rudi E, SH, SIK, MSi dari Lemhanas. (***)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com