22 Agustus 2019 | Dilihat: 601 Kali
Kantor Baru Desa Limusnunggal Diresmikan pada Pesta Rakyat Semarak  HUT RI Ke-74.
noeh21
Kades Hardy dengan DPRD Junaedi Dyamsudin
 

Kabupaten Bogor, Projustidianews.com Kantor Baru Desa Limusnunggal yang baru yang berlokasi di Jalan Narogong KM lahan  Fasum dan Fasos seluas 5000 Meter lebih di Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor Jawa Barat diresmikan dalam Acara Pesta  Rakyat Limusnunggal  menyambut Semarak Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke - 74 yang  bergelora. 


Kades H. Hardy memberi sambutan Kantor baru 

Hadir dalam peremian Kantor Desa baru ini Kepala Desa Kepala Desa Limusnunggal, H. Hardy dan Anggota DPRD Junaedy Samsudin, Pejabat Polsek  Cileungsi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Semua masyarakat dengan sukacita Pesta Rakyat ini membuka dan  meresmikan Kantor baru Desa Limusnunggal yang baru ini.

"Terimakasih dan ucapan syukur saya sampaikan kepada seluruh komponen masyarakat Limusnunggal yang telah bersatu padu mulai persiapan dan sampai berdirinya Kantor Desa Limusnunggal ini. Kantor ini bukan hanya keberhasilan saya tapi adalah keberhasilan kita bersama dan semua lapisan masyarakat Desa. Jadi kantor ini  milik warga desa oleh sebab itu maka kita resmikan dan pelihara Kantor Desa ini dengan baik dalam  Pesta Rakyat, " demikian sambutan Kepala Desa H. Hardy yang disambut dengan hiruk pikuk ribuan warga Cileungsi yang tumpuh dalam acara merayakan HUT RI yang ke 74 ini.


Makan bersama dengan nasi tumpeng 

Peresmian Kantor Desa Limusnunggal dilaksanakan dalam Acara Pesta Rakyat dengan menggelar parade dan pawai Masyarakat  Desa Limus Nunggal yang semangat menyambut HUT RI dengan atraksi berbagai ornamen hiasan yang spektakuler , ada juga  arak- arakan seragam pawai heroik pahlawan, pawai atraksi mobil, pesawat tempur dan lain dari anak anak, anak muda sampai bapak dan ibu - ibu yang berjalan menusri dan melintasi jalan Protokoler Naragong dan sekitarnya  seperti  RS Tamrin, dan lingkungan stategis lainnya. selain itu juga digelar Nasi tumpeng yang sekaligus menjadi makanan bersama warga Limusnunggal.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Ibu Bupati H Ade Yasin dan Kades H Ardy dan kita bangga atas kekompakan dengan perayaan HUT RI ke 74 kita memiliki kantor baru yang makin megah, " kata Iwan  pemuda Limus yang aktif di Karang Taruna ini dan juga Linmas Doyok.

Sementara itu kepada ketika ditemui anggota DPRD Kabupaten Bogor yang juga Ketua KONI Junaedy Samsudin yang membaur mesra dengan warga Limusnunggal dalam Perayaaan HUT RI menyatakan kebanggannya  atas kerja keras semua perangkat desa dan warga. "Saya sebagai warga Limusnunggal  sangat senang dengan adanya kantor baru ini, " ujar  anggota DPRD Junaedi Samsudin putra asli Limusnunggal ini.

Rangkaian Pesta Rakyat  HUT RI 74 Limusnunggal  dan diakhiri dengan Malam Hiburan Rakyat dan Wayang Golek dan menampilkan  artis penyanyi Dangdut yang menggoyang dan menyemarakkan kebersamaan Warga Limusnunggal.

Sementara itu, Kades  H Ardy menggelar Acara Pesta Rakyat mengakui Acara Pesta Rakyat berlangsung atas kemauan masyarakat Desa Limusnunggal sendiri. " Ya, makanya  kita rayakan Kantor Desa Limusnunggal dengan acara Pesta Rakyat, peresmian ini dengan semangat dari rakyat untuk rakyat.  Jadi, Perayaan Pesta rakyat HUT RI ke 74 ini merupakan wujud kerinduan masyarakat Limusnunggal dengan hadirnya  kantor baru Desa Limusnunggal saja, " ujar Kades H. Ardy tersenyum simpul dengan merendah. (Alex/Josua/*).

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur