18 November 2022 | Dilihat: 29 Kali
Lounching Proyek Samsade Cileungsi Dibuka Ketua Apdesi Jamali Dan Camat Ade
noeh21
Ketua Apdesi Cileungsi potong tumpeng dengan Camat Adi
 

Kabupaten Bogor, Projustisianews.com - Louncing Proyek Satu Milyard Satu Desa atau Samisade se Kecamatan Cileungsi di lounching dan  dibuka Ketua Apdesi Cileungsi , Jamali bersama Camat Adi Nugraha berlangsung di Desa Mekar Sari (19/11/2022)

Hadir Camat Cileungsi Ade Nugraha , Kapolsek, Kompol Andri, Danramil Cileungsi, Ketua Apdesi , Jamali , dan semua Kades se Cileungsi dan tuan rumah Kades  Merkasari

Turut hadir Ketua PKK, pendamping desa, para BPD se Cilungsi Mekar Sari, Ketua, Dusan, RW, RT Desa.  Mekar Sari.

Dalam sambutan Samisade   Ketua Apdesi Cileungsi,  Djamhali SE dengan pelaksanaan Samisade  2022  sekaligus ucapan Maulid Nabi. " Salam silurahmi dari seluruh masyarakat Cileungsi dan saya mengucapkan pusat Lonching mewakili 12 Desa dan saat ini kita sudah bisa melaksanakan, " seru Jamhali yang juga Kades Dayeah ini.

Ucapan Terimakasih juga disampaikan Kades Djamhali kepafa Kades Mekarsari karena bisa berlangsung louching Damisade  dengan sederhana. 

Dalam pelaksanaan Samisade  2022 berbeda 2021 karena  pergub bupati  harus hati hati dalam pengaturan keuangan daerah.

"Semua Kades harus  terbuka dan transfaran dan mengikuti prosedur dengan benar. Pada lounching ini kami undang  UPT pengawas  air dan jalan untuk ikut serta mengawasi proyek samisade , tentunya dituntut lebih kinerja desa dan  kordnasi dan pihak media.

" Semoga informasi kemasyarakat dapat  bahkan diterima masyarakat tidak untuk mendapatkan hasil dan tujuan pembangunan Samisade yang satu satunya di Indonesia, "  ujar Kaded Djamhali 

Samisade bukan harus satu desatu satu milyard, karena tidak semua  satu milyar mendapatkan alokasi berbeda, Sebenarnya proyek Samisade sangat prihatin karena ada  pepotong  12,5 porsen untuk pajak  dam administrasi lain.

Namun demikian, lanjut Kades Djamhali pengelolal keuangam saya mita kawan Kades kewaspadaan karena diserot semua pihak " Kita semua penuh tanggungjawab  dan kita  yakin  kepada Allah SWT melindungi kita," ujar Kades Djamhali. (**)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com