30 Oktober 2020 | Dilihat: 144 Kali
Menabrak  Pembatas Jalan, Truk Meyeruduk Pengendara Motor
noeh21
 

Cileungsi, ProjustisiaNews.com -  Terjadi kecelakaan antara sebuah truk bernomor polisi dan sebuah motor  bernomor polisi F 4314 FEC di Cileungsi tepatnya  pada tikungan Jambrong Jalan Alternatif Cibubur  tidak jauh dari Mapolsek  Cileungsi  sekitar pukul 19:30 WIB.

Kecelakaan bermula ketika truk dari arah  Cileungsi menuju Cibubur menabrak pembatas jalan sehingga  melintas ke jalur berlawanan dan menyeruduk sepeda motor yang dari arah Cibubur . Akibatnya seorang perempuan yang yang belum diketahui namanya mengalami luka -luka cukup serius. Diduga sopir truk yang telah diamankan polisi  tidak dapat mengendalikan kendaraan  akibat jalan yang menikung tajam serta menurun.. Petugas dari Unit Laka Polres Bogor dengan cepat datang ke lokasi  kejadian dan melakukan pertolongan kepada korban, sedang petugas dari Polsek Cileungsi mengurai kemacetan yang terjadi sehingga  menjadi normal kembali.  Dibantu warga sekitar korban telah dibawa ke RSUD Cileungsi untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Menurut saksi mata seorang pengemudi ojek online yang tidak mau  disebutkan namanya mengatakan: "mobil cukup kencang dan menabrak median jalan hingga naik menyeruduk motor dari arah berlawanan".  Sementara seorang warga yang ikut membantu menolong korban menyebutkan: " Kecelakaan di tikungan ini sering terjadi selain jalan yang menikung tajam juga kurangnya  rambu peringatan". (Fry)

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur