22 Maret 2019 | Dilihat: 130 Kali
Pasar Cileungsi Songsong PANCA KARSA bupati Dengan Undian Berhadiah
noeh21
 

Kabupaten Bogor,  Projustisia News. Com - Pasar Cileungsi yang berada di jantung Kecamatan Cileungsi menyambut Visi dan Misi Panca Karsa  Bupati Bogor, Hj.  Ade Yasin dengan mensukseskan Bogor Maju.

Sebagai wujud nyata Bogor Maju ini,  kata Kepala Unit Pasar Cileungsi Mulyadi,  SE kepada Projustisia News di ruang kerjanya Jum'at (22/3/2019) dengan menggelar " Undian Belanja Berhadiah Pasar Cileungsi".


Kepala Pasar Cileungsi, Mulyadi,  Se

Undian Berhadiah dengan motto " Ayo Belanja Di Pasar Rakyat Cileungsi" telah digelar mulai 1 Maret sampai 02 Mei 2019. Adapun hadiah yang diperebutkan sepeda motor,  TV LED,  Lemari kulkas,   Voucher tabungan Mayora,  Dispenser,  kompor gas dan lain-lain. 

Manajeman Pasar Tohaga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua stakeholder yang mensukseskan Kegiatan Undian Belanja ini. Ucapan terimakasih disampaikan kepada, BANK MAYORA,  Toko Jaya Elektonik,  Sabun WING,  Pengelola Tegar Parking,  Pemasaran PT.  Bangun Persada dan PPPC atau Paguyupan Pedagang Pasar Cileungsi serta FPPC atau Forum Pengawas Pasar Cileungsi.

"Kami berharap dengan Kegiatan Undian Belanja ini maka akan terjadi penaikkan pengunjung atau pembeli Pasar Cileungsi.  Dengan demikian akan meningkatkan pendapatan Anggaran Daerah (PAD) Pasar Tohaga sekaligus pendapatan para pedagang," tandas Kepala Pasar Mulyadi,  SE dengan senyum yang sumbriangah. 

Selama masa Kegiatan Undian Berhadiah kata Kepala Pasar Mulyadi setiap pengunjung yang parkir di Pasar Cileungsi mulai 1 -15 Maret 2019 setiap  hari Senin sampai Jumat dari jam 09.00 sampai 16.00 akan mendapat 1 kupon undian. 

Kedua,  bagi pengunjung yang berbelanja di Pasar Cileungsi mulai 1- 30 April 2019 Alan mendapat kupun undian (syarat dan ketentuan berlaku).  Ketiga,  Periode pengumpulan kupon undian 1 Maret - 30 April 2019. 

Keempat, pengundian pemenang akan dilaksanakan pada 2 Mei 2019, kupon undian terbatas. 

Menurut,  Kepala Pasar Mulyadi Kegiatan Undian Berhadiah bukan hanya sekali digelar tetapi menjadi agenda rutin tiap tahun dalam mewujudkan program strategi Pasar Cileungsi seperti yang diamanatkan Dirut Tohaga, Romli Eko Wahyudi,  SKH,  MM.

" Memang,  setelah pengelolahan Pasar Cileungsi ditangan Pasar Tohaga  yang sebelumnya diswastanisasi PAD Pasar Cileungsi terus mengalami peningkatan, termasuk keamanannya dan sekaligus kebersihan pasar juga semakin terjamin, " ujar Kepala Pasar Mulyadi. 

Mulyadi berkeyakinan ke depan Pasar Cileungsi makin berkembang. 
 "Saya yakin dengan program strategis Pasar Tohaga dan kebersamaan dari semua stakeholder,  maka misi "Pasar Cileungsi Maju" akan tercapai.

"Saya berharap para pedagang mendukung Kegiatan Program Undian Berhadiah ini dengan pelayanan terbaik,  senyum kepada pembeli atau pengunjung dengan paripurna, " timpal Kepala Pasar,  Mulyadi dengan tersenyum ceria.  (BS/**)
 

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur