02 Mei 2024 | Dilihat: 90 Kali
Pemdes Cikeas Udik Gelar BPJS Keliling
noeh21
 

Bogor,  Projustisianews. com - Pemerintah Desa Cikeas Udik dengan BPJS Kesehatan Kabupaten Gelar BPJS keliling. Kegiatan BPJS mandiri ini  berlangsung di Aula Desa Cikeas Udik (2/5/2024) Dibuka Kades Cikeas Udik yang diwakili Sekdes Imam Arta.

Dengan pelayanan keliling kata Sekdes Imam memberi kemudahan untuk pelayanan BPJS Kesehatan cukup di Kantor desa. "Masyarakat Cikeas Udik tidak perlu ke kantor BPJS Cibinong tapi cukup didesa hari bagi masyarakat yang belum ikut serta dalam jaminan BPJS secara tidak langsung bisa mendaftar di Kantor Desa, " lanjut Sekdes Imam. 

Sekdes Imam mengatakan selain pendaftaran baru,  masyarakat disekitar gunung putri bisa juga melakukan pemutahiran data peserta BPJS. 

"Bila ada kepesertaan Masyarakat  Cikeas Udik ada tambah dalam Kartu Keluarga  atau pengurangan dan penambahan,  bisa dimutahirkan dengan Program BPJS keliling., "katanya. 

Pelayanan BPJSKesehatan  ditambahkan Sekdes Imam sudah dapat diakses dengan Mobile JKN yang dengan singkat masyarakat dapat melakukan regitrasi BPJS dari online,  ada Whatsapp BPJS PANDAWA dengan nomor 08118165165 atau Call Center di 165.

Bila ada pelayanan BPJS yang terkendala bisa dengan jalur pelayanan yang tersedia bisa, menyampaikan  pengaduan cepat dan BPJS  langsung melayani. 

"BPJS Kesehatan sangat berguna dengan pelayanan gratis.  Dan  pemerintah sudah memberi jaminan yang terbaik untuk masyarakat. 
Ayo kita peserta BPJS., " seru Sekdes Imam (..)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com