01 November 2022 | Dilihat: 47 Kali
Polres Tanggamus Gelar Pengamanan Jalur Tim Assistensi TMMD Kodim 0424/TGM
noeh21
 

Tanggamus. Projustisianews. Com. Dalam rangka kelancaran arus lalu lintas kepada masyarakat dan kunjungan Tim asistensi TMMD Reguler Ke-115 T.A 2022 Kodim 0424 Tanggamus di Kecamatan Air Naningan, Polres Tanggamus terjunkan personel pengamanan, Selasa, 1 November 2022.

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H mengungkapkan, pihaknya melakukan pengamanan arus lalu lintas di sejumlah titik menuju lokasi dengan melibatkan personel Sat Lantas dan Polsek setempat.

“Pemgamanan arus lalu lintas utama kepada tim asistensi TMMD dilakukan di simpang jalan baru dan negeri agung talang padang dan pasar tekad pulau panggung,” ungkap Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P.

Kasi Humas menegaskan, melalui pengaman arus lalu lintas tersebut diharapkan dapat terciptanya  Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas sepanjang jalur yang dilintasi rombongan yang aman dan kondusif.

“Pengamanan juga akan dilakukan ketika tim kembali ke arah bandar lampung,” tegasnya.

Kasi Humas menambahkan, selain melakukan pengamanan lalu lintas, Kapolres Tanggamus juga menghadiri kegiatan tim bersama jajaran Forkopimda Tanggamus.

“Dalam kegiatan tersebut, bapak Kapolres Tanggamus juga hadir ke TMMD Kecamatan Air Naningan,” tutupnya.

Untuk diketahui, TMMD Reguler Ke-115 T.A 2022 Kodim 0424 Tanggamus telah merealisasika  pembangunan jalan sepanjang 2,46KM dan pembuatan gorong -gorong terakhir.

Dalam kegiatan itu juga telah terjadi penambahan badan jalan sepanjang 400M secara tidak terduga yang di laksanakan secara gratis dan sukarela murni dari TMMD hingga panjang jalan yang telah dibangun menjadi 2,86KM. 

Laporan : Hanapi
Sumber : Kasi Humas Polres Tanggamus

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com