22 Mei 2023 | Dilihat: 227 Kali
SMAN 02 Gunung Putri  Loloskan 17  Siswa Prestasi Ke PTN 
noeh21
 

Projustisianews.com, Bogor .- Sekolah Menengah Atas Negeri 02 Gunung Putri atau dikenal SMA SWISS merasa bangga bisa mencetak 17  siswanya masuk ke perguruan tinggi  negeri jalur Prestasi di Tahun 2023.

"Siswa yang mampu masuk jalur negeri ini merupakan berkat prestasi anak yang didukung pembinaan wali murid karena mereka bisa mempertahankan prestasi mulai kelas X sampai kelas XII,"ujar  Kepala Sekolah SMAN SWIISS, Mamah Maryamah MPd  yang didampingi Waka Humas Leo Chandra SPd, MM .

Untuk siswa yang diterima jalur prestasi ini dilaksanakan dengan uji kompetensi  Kepsek Mamah  mengakui tahun ajaran  ada penaikkan yang berprestasi dengan penilaian. 

"Tentunya dengan penambakan siswa masuk PTN Jalur  prestasi ini bisa menambah motivasi siswa sekolah termasuk anak didik untuk angkatan berikutnya," tambah Kepsek Mamah.

Dalam suasana Tahun Kelulusan 2023 SMAN SWISS  masuk 22  siswa berprestasi ini merupakan kado indah mendukung Kurikulum Merdeka  tema pendidikan menuju Generasi Emas 2045.

"SMAN SWISS selalu siap menyambut Program Pendidikan Merdeka belajar yang dicanangkan pemerintah menuju prestasi anak didik, dengan meningkatkan kualitas anak didik " tambah Waka Leo Chandra .

Untuk kelulusan SMAN  dengan kerja keras para guru dan Wali murid dan orang tua  tendik maka 100 Porsen siswa lulus yang mengikuti ujian keluhan. Dan segera persiapan pelepasan Siswa 31 Mei 2023

Kepsek berharap siswa lulusan bisa melanjutkan kejenjang perguruan tinggi. "Raihlah cita- cita setinggi  tinggi untuk masa depan yang cerah," pesan Kepsek  Mamah dan Waka Leo Chandra (**)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com