01 Desember 2022 | Dilihat: 44 Kali
TOHAGA Dan Pedagang Pasar Cileungsi Peduli Bencana Cianjur.
noeh21
 

Kabupaten Bogor, PROJUSTISIA news.com - Tohaga sebagai Pengelola Pasar Cileungsi bersama Paguyuban Pedagang Pasar Cileungsi (P3C) serta Forum Pedagang Cileungsi (FPC) memberikan bantuan kepada masyarakat Cianjur yang mengalami musibah.


Bantuan Pasar Cileungsi diterima Masyarakat Cianjur

Menurut Kepala Pasar Cileungsi Aldino Novianto, SE yang didampingi stafnya,  Irma mengatakan bantuan ke masyarakat Cianjur sebagai rasa peduli para pedagang atas penderitaan akibat bencana gempa lalu," ujar Aldino yang juga  didampingi Ketua P3C, H. Ahmad Sanjaya dan FPC, Co Kasman.

Selanjut Irma menyebut sudah 3 mobil Colt Disel yang dikumpulkan P3C  dan FPC bersama TOHAGA Pasar Cileungsi "Kita sudah kirim bantuan tersebut ke Cianjur Senin 29/11/2022.Alhamdullilah Masyarakat Cianjur mengucapkan terimakasih,"sebut Irma

Adapun bantuan Cianjur yang diberikan pengelola Tohaga dan para pedagang berupa logistik, sembako dan kebutan perobatan.

" Kita harap nanti masih berlanjut  bantuan ini kiriman dari Pasar Cileungsi. Tentunya bantuan ini sangat  berguna bagi saudara kita yang ada di Cianjur," ujar Ketua P3C bersama Irma pada Posko Peduli Cianjur pada saat pengiriman.

Menurut Aldino, pemberian bantuan Peduli Cianjur juga  merupakan agenda dari  Seruan yang disampaikan Direksi TOHAGA  kepada semua unit pasar se Kabupaten Bogor. "Direksi berharap semua pedagang ikut berpartisipasi dalam usaha kemanusiaan ini," jelas Aldino.

Sementara itu ditempat sama menurut Ketua P3C, H. Ahmad Sanjaya dan Ketua Forum FPC, Ko Kasman untuk Peduli Cianjur akan dilakukan terus  kesinambungan bantuan bersama TOHAGA Pasar Cileungsi. Kita sudah mendirikan Pos Peduli Bencana Cianjur Pasar Cileungsi dan juga bersama Satgas gabungan Bencana Cianjur.
Kepada semua pedagang dan pengunjung Pasar Cileungsi dapat menyalurkan  bantuannya ke posko   untuk disalurkan ke masyarakat Cianjur.

" Rencana minggu ini kita akan lanjutkan pengiriman tahap kedua ke Cianjur," ujar Ketua H Ahmad Sanjaya. (Alex)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com