13 November 2020 | Dilihat: 53 Kali
Wali Kota Bekasi DR. Rahmat Effendi Raih Penghargaan Tokoh Toleransi  2020 Dari Perkumpulan Wartawan Media Kritiani  Indonesia (PERWAMKI)
noeh21
 

Kota Bekasi, Projustisianews-
Wali Kota Bekasi DR. Rahmat Effendi meraih  penghargaan sebagai tokoh toleransi tahun 2020 dari Perkumpulan Wartawan Media Kristiani Indonesia (PERWAMKI) yang terselenggara di Hotel Aston Bellevue, Jakarta Selatan. Rabu, 11/11/2020.

Diwakili oleh Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Sajekti Rubiyah  menerima penghargaan atas Tokoh Toleransi 2020 tersebut.

Peraihan tersebut juga menobatkan penghargaan lainya oleh 16 tokoh yang pada malam itu sebagai penerima penghargaan dengan kriteria lainnya. Wali Kota Bekasi berhalangan hadir dikarenakan adanya jadwal lain yang berbenturan dan harus menghadirinya.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Sajekti Rubiyah yang mewakili Wali Kota Bekasi mengatakan bahwa Kota Bekasi memang sudah memiliki penghargaan lain seperti Kota Layak HAM, Kota Harmonisasi, dan lainnya. Alhamdulillah, Wali Kota Bekasi pun telah mendapatkan penghargaan Tokoh Toleransi.

Dalam kesempatan pagi harinya, Wali Kota Bekasi sangat mengapresiasi atas peraihan tersebut, berterima kasih kepada PERWAKIM untuk penobatannya sebagai tokoh toleransi, membangun sebuah kota yang penuh multietnik dan beragam dari suku budaya dan agama telah terbentuk sejak lama, ini berkat kerjasama dari semua elemen di Kota Bekasi sehingga kita mampu meraih penghargaan demi penghargaan terkait keharmonisasian di Kota Bekasi.

"Kota ini multietnik, dan setiap warganya pun berhak tinggal dan memiliki hak yang sama tanpa adanya membedakan suku, budaya, agama, tetap menjadi warga NKRI di Kota Bekasi" ujar Rahmat Effendi.

(Pesta T)
Div. Humas Kota Bekasi

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur