19 Juni 2021 | Dilihat: 517 Kali
Forjasken Akan lakukan Audensi Dengan Pimpinan DPRD Terkait Dugaan Permainan Lelang
noeh21
 


ProjustisiaNews.com. Kendal - Forum Jasa  Konstruksi Kendal FORJASKEN yang terdiri dari Aspertanas, Aklindo, Gakindo, Apaksindo, Gadkindo, Hipsindo, Aspeknas, Gapeksindo, dan Gapeknas yang beralamat Langenharjo.Rt 01 Rw 05 Kendal akan melakukan Audiensi dengan Ketua DPRD Kendal (Sabtu,19/6/21).

Saat dikonfirmasi Koordinator FORJASKEN Sugiarto menyampaikan bahwa akan menyampaikan aspirasi dari masyarakat jasa kontruksi di kabupaten Kendal mengindikasikan adanya Dugaan permainan lelang oleh UKPBJ Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa anggaran tahun 2021.
Pelaksanaan tender lelang/pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Kendal Tahun anggaran 2021, bahwa pelaksanaannya melalui UKBJ tersebut diduga terdapat adanya indikasi pengaturan dan pengkondisian yang dilakukan oleh beberapa pihak untuk memenangkan pihak (Penyedia jasa) tertentu. bahkan indikasi dugaan monopoli atas pembelian material konstruksi dan alat tertentu juga terjadi dengan kerjasama oknum UKBJ dengan penyedia jasa calon Pemenang tender dan perusahaan pabrikkan/Distributor/Agen/perusahaan persewaan alat.
Sugiarto menambahkan juga bahwa ini  sangat kuat adanya Dugaan untuk memenangkan salah satu dari kontraktor tertentu.

Hal inilah yang membuat kita bersama untuk melakukan Audiensi ke Pimpinan Dewan. Ungkapnya

Sementara Ketua UKBJ kendal melalaui telp seluler/washAatnya hingga berita ini diturunkan tidak menjawab personal Audiensi yang akan dilakukan pengusaha jasa.yg tergabung dalam  Forjasken.(Tim/Kdl)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 085779404274
Email: Binzar67@ g.mail.com