05 Oktober 2020 | Dilihat: 31 Kali
Bupati Kendal sebut 92 Santri Terpapar Korona.          
noeh21
Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, MSi.
 

Kendal-Projustisianews.com. Bupati Kendal, dr Mirna Annisa, Msi menyebut ada 92 Santri yang terpapar Covid 19 di Klaster  Pondok Pesantren Kabupaten Kendal.," Datanya 92 Santri yang kena Covid 19 di Pesantren Kendal, tapi belum perlu dilakukan penutupan. Karena Pilkada juga Khan boleh jalan," ungkapnya melalui telekonpren kepada Pers. ( Senin,5/10).

Dan Mirna juga meminta kepada semuanya agar mematuhi protokol Covid 19 ," Perlu ditegakkan Perbupnya agar mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Kendal," imbuhnya.

Selanjutnya Mirna juga mengakui penyebaran Covid 19 di Kendal  korbannya sudah mencapai  1.091 orang yang harus diwaspadai semuanya. Namun kegiatan yang ada di Kendal tidak perlu dilarang," Ya cukup dengan patuh protokol Covid 19 dengan mencuci tangan, Jaga jarak dan Pakai Masker. Dan untuk Santri yang sering berwudlu bisa juga mencegahnya," pungkasnya. Diketahui beberapa santri yang terpapar Covid 19 berasal dari Pondok Pesantren Darul Arqom Patean, Pesanteren Selamat Patebon dan Ponpes Raudlatul Kursil Qur'an Kertosari Kecamatan Singorojo Kendal. ( TIM)

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur