22 Februari 2019 | Dilihat: 161 Kali
Mayat Perempuan ditemukan di Pantai Jepara.
noeh21
 


Jepara,  ProjustisiaNews-Jepara. Sesosok Mayat Perempuan ditemukan Nelayan di Perairan Teluk Awur sekira pukul 12.00' Wib diradius  6 (enam) Mil dari Pantai Jepara Jawa Tengah. (Jum'at, 22/2).

Penemuan  mayat  yang terikat didalam karung  dengan kondisi terapung dan mengeluarkan bahu busuk  yang di temukan oleh nelayan , Hendrik alias  Jemin 53 Tahun  warga Desa Telukaawur  RT 05 RW 01  Kecamatan  Tahunan  Kabupaten Jepara.

Kronologi kejadiannya diungkapkan  sekira pukul 10.15  Wib Hendrik  berangkat bekerja untuk mencari ikan di laut. Namun  dalam perjalanan yang  melihat sesosok benda yang  terapug kemudian di dekati dan ternyata sesosok Mayat yang terikat didalam karung.  

Karena sudah membusuk, kemudian  mayatnya  ditarik tali ketepi pantai teluk awur dan melaporkan kejadian tersebut pada aparat yang berwajib.

Kemudian  atas laporan tersebut ditindak lanjuti pengecekan di TPK dan dilakukan evakuasi terhadap mayat yang selanjutnya dibawa ke RSU Kartini Jepara yang melibatkan  Danramil , Babinsa telukawur,  anggota polsek Tahunan,  BPBD , PMI serta disaksikan Warga masyarakat. setempat.

Diketahui Korban diduga dibunuh yang Identitasnya
bernama Sri Setijawati 48 th, Islam, Guru ,  Warga Jalan . Kelinci. V Nomor  18. Kelurahan  Pandeanlamper Gayamsari Kota  Semarang. Dan hingga  saat ini mayatnya  masih  berada di RSU Kartini Jepara untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun hingga ditulisnya berita ini  belum ada pihak keluarga korban yang nampak hadir di Rumah Sakit Jepara. (Rahmat/TIM)

Alamat Redaksi/ Tata Usah
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger, Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur