15 Desember 2022 | Dilihat: 69 Kali
Perayaan Natal SD Negeri 173275 Hariara,amat meriah dan berhikmah.
noeh21
 

 Peliput :   Tohap Simaremare
Taput Projustisiane // Perayaan Natal Keluarga Besar SD Negeri 173275 Hariara di Gereja HKI Hariara Silaban Resort Karunia Silangit dengan rasa hikmah atas kekuatan iman,Kamis (15/12/2022)
Perayaan dimulai dari pukul 18.00 WIB membawakan thema “Sai parateatehonma akka hatangki ,jala Radoti akka tonakku asa mangoluho.

Marhite Natalon naeng manian hita maniru pardenggan basai nabinahenni Tuhani tu hita“ bersama Komite Sekolah menyarankan .

Kepala SD Negeri 17275 Hariara Rosmaida Sihombing S.Pd dalam kata sambutannya mengatakan “Perayaan natal semoga menjadi hikmah kita semua, dan selalu mendapat dukungan, partisipasi dari orangtua siswa/i, dalam kelanjutan pembelajaran dirumah” jelasnya.

Perayaan Natal Kasihilah sesamamu
Itu harus diterapkan dengan sikap dan prilaku yang baik untuk dilaksanakan sesuai thema kita pada hari perayaan natal yang selama dua tahun tertunda akibat virus corona covid -19 .

Komite Sekolah Tohap Simaremare dalam sambutannya menyampaikan ” Terima kasih kami ucapkan kepada para guru dan seluruh staf pengajar  semoga sehat selalu sehingga tetap semangat membina anak-anak didik kami juga tahu sangat sulit mendidik anak-anak, binalah anak-anak ini supaya menjadi generasi penerus emas bangsa,” ujarnya mengakhiri.

Lebih lanjut Tohap(Komite) juga menambahkan “Dalam Natal semoga rasa kekeluargaan antara siswa dan guru semakin dipererat oleh Tuhan, taat pada guru dan patuh kepada orang tua serta anak-anak Tetap berjuang untuk membantu orangtua sesuai dengan harapan bagi diri pribadi masing-masing sehingga kasih Tuhan nyata dalam kehidupan sehari-hari,” sebutnya.

Pada perayaaan tampak hadir  para tamu undangan dari, group seksi koor dan para jemaat beserta orang tua murid acara dilanjutkan dengan Liturgi keluarga besar SD negeri 173275 Hariara Silaban serta Komite Sekolah dan Vokal Group Guru2 dan diakhir acara puluhan siswa/siswi maju ke Altar Gereja Untuk sama-sama mengucapjan selamat Natal Tuhan Memberkati penuh sukacita. 

Acara khotbah pada perayaan natal ini dibawakan oleh Calon Pdt. Donal Pakpahan Sth  “didalam Natal itu kita harus bersukacita merayakan hari kelahiran Tuhan Jesus Kristus juru Slamat dunia.

“Didalam sukacita, hati yang lembut, saling mengasihi dan saling memaafkan, jadi Natal itu untuk bersukacita, hati yang terang dan dapat menjadi teladan atau menjadi terang didalam kegelapan,”singkatnya.

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com