07 Februari 2023 | Dilihat: 426 Kali
Sensei Jero Mangku I Made Supatra Karang Terpilih Jadi Ketua MSH Bali
noeh21
 

Bali,  Projustisianews.com-   Sensei Jero Mangku I Made Supatra Karang Dewan Redaksi Projustisianews terpilih kembali menjadi  Ketua MSH , kembali di kukuhkan sbg Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) INKAI Bali yg ke- 5 (lima) Sensi I Made menjadi Ketua MSH  sejak th 2005.

Pengukuhan langsung di lakukan oleh Tokoh Legend Karate INKAI, Shihan Abdul Kadir penyandan DAN 9/Wakil Ketua Dewan Guru INKAI Pusat yg di saksikan langsung  KETUM PP INKAI Laksmadia TNI DR.Ivan Yulivan dan tamu undangan lainya yg berlangsung di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali pd tgl,4 Pebruari 2023.

Dalam komposisi Ketua MSH, sensie Jaro  I Made Supatra Karang didampingi sekretaris Sendri I Nyoman Sumayasa, SE penyandang DAN 6   INKAI yang juga tidak asing di dunia karate Bali bahkan mengukir prestasi dalam ajang Asean Games.

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan saya sebagai Ketua MSH bersama jajaran. Semoga pembinaan karate-do di Bali dapat terus meningkat terutama melahirkan atlet berprestasi," ucap Sendri Jro I Made Supatra Karang. (**)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com