20 Mei 2021 | Dilihat: 1271 Kali
Sesuai Surat Edaran, Wisata Pantai Samudera Baru Di Kecamatan Pedes Tutup
noeh21
 

!!PROJUSTISIANEWS.COM - KARAWANG || Wisata pantai Samudera Baru yang ada di desa sungai buntu kecamatan pedes, telah menutup sementara waktu terkait surat edaran untuk menekan risiko penyebaran Covid 19. Dalam wawancara media, Nanang Khoeroni selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Pedes mengatakan bahwa. "Di intruksikan agar menutup tempat tempat wisata sementara sampai tanggal tanggal 30 Mei. Kami menginspeksi tempat tempat wisata untuk penutupan tempat wisata sesuai dengan yang sudah tertulis di surat edaran. Juga membantu pengelola tempat wisata untuk ikut mensosialisasikan, maka tolong mengerti bagi masyarakat yang mau berwisata karena sampai saat ini kebijakannya tempat wisata itu harus ditutup sampai tanggal 30 nanti". Ucap Nanang Khoeroni selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Pedes saat diwawancara di kantor kecamatan pedes pada hari Rabu siang 19/05/21.

Masih kata Nanang Khoeroni selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Pedes. "Adapun alasannya, adalah untuk pencegahan penyebaran covid 19, karena di khawatirkan dengan dibukanya tempat wisata di Kabupaten Karawang terjadi klaster wisata. Instruksi sudah disampaikan ke pengelola tempat wisata, cuman kami memantau pelaksanaannya benar atau tidak ditutup". Jelasnya kepada media.

Dalam kesempatan itu awak media mengkonfirmasi lewat whatsapp kepada Humas polsek pedes R.S Boedi. A.Md. "Saya mewakili kasi Humas polsek pedes Aiptu Maman sukmana, bawasannya sampai saat ini untuk wilayah hukum polsek pedes tempat wisata hiburan di pantai, baik kecamatan pedes, baik kecamatan cilebar,  dalam pengecekan tempat wisata Ditutup, mengikuti aturan yang diberikan oleh bupati karawang dr. Cellica Nurrachadiana dalam surat edarannya. Hal ini pun agar tidak menimbulkan cluster baru dalam penyebaran virus covid 19". Ucap Rano setia Budi/ R.S. Boedi staf Humas polsek pedes.

(Unay Clozaril)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 085779404274
Email: Binzar67@ g.mail.com