01 Desember 2022 | Dilihat: 386 Kali
*IKATAN MANAGER ARTIS INDONESIA Akan Segera Menggelar MUBES Ke 1, Rori Perwira Calon Kuat Ketum IMARINDO*
noeh21
 

Jakarta. Projustisianews.com - Dunia selebriti/a Indonesia tidak lepas dari tangan seorang manager artis karena popularitas artis tidak lepas dari tangan dingin sang managernya, ucap Rori di Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada Rabu, (30/11). 

Rori perwira dipastikan menjadi calon kuat Ikatan Manager Artis Indonesia (IMARINDO) pada Musyawarah Besar yang akan dilangsungkan pada tepat di Akhir tahun 2022. 

Rori Perwira sudah puluhan tahun menjadi manajer artis Indonesia band band papan atas serta pemain film beliau yang poles menjadi sosok yang dikenal publik tanah air. 

Perlu diketahui bersama Rori Perwira me manajeri Band Kondang era 90an seperti Base Jam, Element,Bunglon,T - Five,thefly,wayang,coboy,caffeine,ME,Dr.Pm,Java jive ,fatur & nadila,Didy Riyadi,Ayu Azhari,Sundari Soekotjo,lobow,dan masih banyak lagi. 

IMARINDO adalah wadah organisasi profesi manager artis atau management artis,selain itu Rori perwira juga sangat di kenal sebagai Businnis development band band era 90an. 

Niat pria sumatera barat ini untuk menjadi ketua umum IMARINDO di dasari niat untuk menjadikan profesi manager artis dan management menjadi tempat berkumpul dan bersatunya semua manager artis di Indonesia serta dapat membantu persoalan para manager dengan artis yang di handle nya baik dengan EO, promotor dengan media TV, radio, cetak, dan online. 

Pria yang aktif di banyak organisasi ini juga menjadi kan berkeinginan kuat bahwa profesi manager artis ini sama dan setara dengan profesi dan pekerja profesional lain nya, satu hal yang pasti mendapatkan support, perhatian dari pemerintah. 

Narsum : ASW
Editor     : JOE

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com