07 Mei 2024 | Dilihat: 80 Kali
Siswa Meriska Kembali Mengukir Prestasi di Ajang Rum Fest 2024
noeh21
 

Bali Projustisianews. com - Meiriska kembali menunjukan talentanya pada ajang Rum-Fest IV-2024.
Ajang tahunan Racana Udayana Mahendradatta yang  di gelar pd 4-5 Mei 2024 di SMAN I Kuta Badung di ikuti oleh SMAN & SWASTA se-Bali.

Di tengah-tengah kesuksesan SMAN I Kuta sebagai Juara Umum ,ikut andil di dalamnya kelompok Senam Pramuka A yang terdiri dari

Diah,Meiriska dan Mirah berhasil meraih Juara 3 dari 25 peserta. Sedangkan kelompok B yang terdiri dari  Nadia, Dian dan Marsya berhasil meraih Juara harapan I.

Meriska bersama temannya mengatakan kepada Redaksi Projustisianews Bali merasa  bangga  Event ini. " Ivent ini adalah ajang yang sangat luar biasa buat kami khususnya anak -anak SMAN I Kuta untuk menunjukan dedikasi, loyalitas dan kebersamaan dlm sbh perjuangan untuk mengangkat nama Sekolah, " kata Meriska siswa cantik ini dengan tersenyum  simpul. 

Meriska menambahkan walau baru sebatas Juara 3  tapi merasakan cukup bangga atas prestasi yang mereka dapatkannya.Meriska dengan prestasi juara ini sebagai persembahan untuk motivasi untuk tetap melangkah ke depan menjadi lebih baik lagi. 

Perjuangan Meiriska yg akrab di panggil D'Riska membawa nama harum Sekolah SMAN I Kuta bukan tanpa pengorbanan.
D'Riska sempat dilema l pada saat bersamaan D'Riska sdh sempat di rekrut jasanya  pasa satu perusahan yg bergerak di bidang pengadaan jasa Coaching renang .

Namun D'Riska sudah mendapat Job sbg Asisten Guru Renang dengan pendapatan yg cukup lumayan untuk ukuran anak.

Kata D Riska setelah diskusi dengan  Nini dan Kakek,akhirnya pilihannya diserahkan sepenuhnya kpd D'Riska.(**)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com