19 September 2022 | Dilihat: 364 Kali
Gelar Pertemuan dan Silaturrahmi Relawan H. Moh. Saleh Asnawi di Rumah Makan Jaka.
noeh21
 

Tanggamus. Projustisianews. Com. Tim Relawan Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH, Adakan pertemuan silaturahmi Dari 20 kecamatan se-  ke - kabupaten Tanggamus, Dalam pertemuan tersebut di gelar di rumah makan Jaka jln Raden intan Pekon banding Agung kecamatan talang Padang kabupaten Tanggamus Minggu (18/9/22).


Dalam sambutannya, Ruri selaku ketua Tim relawan Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH, Menyampaikan terimakasih kepada seluruh Relawan H Moh Saleh Dari 20, kecamatan se-ke-kabupaten Tanggamus yang mana dengan ikhlasnya sudah Menuangkan waktunya untuk hadir,"ucapnya.


"yang perlu di garis bawahi kita ini Tim relawan bukan Tim sukses Artinya kita baru untuk memperkenalkan mensosialisasikan sesuai Dan keinginan serta yang harapkan oleh Seluruh masyarakat dari lintas suku baik tokoh masyarakat tokoh agama tokoh Adat Dan masyarakat kabupaten Tanggamus Pada umumnya,"lanjutnya Ruri dalam sambutannya.


Herwan Rozali SE selaku sekretaris Tim relawan Menyampaikan sosok figur Untuk pemimpin bupati kabupaten Tanggamus tidak Ada duanya Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH, Satu - Satunya figur yang paling tepat yang di inginkan Dan harapan masyarakat untuk Menuju perubahan yang Lebih baik segala bidang,"imbuhnya.


Dengan ucapan yang sama Nazaruddin Mantan Camat sekaligus sebagai wakil ketua relawan ia menyampaikan sangat - sangat banyak terimakasih kepada relawan se - ke -kabupaten Tanggamus Dari 20 kecamatan dengan Antusias betul betul bekerja dengan ikhlas demi semata -mata Menginginkan perubahan yang Lebih baik Dan Demi Anak cucu, kedepan,"katanya.


Di tempat yang sama Arbaiti ketua relawan wanita tangguh ia menyampaikan Dan ia berharap sekaligus mengusulkan kami di Adakan pertemuan khususnya untuk Tim relawan Wanita tangguh,"harapnya 

Di sisi lain Muhrodi Selaku sekretaris relawan kecamatan Wonosobo juga ikut Menyampaikan Dan mengusulkan setelah masuk dalam masa pilkada harus di perbanyak jaringan serta Tim baik dari pemuda ibu ibu Tokoh Adat tokoh masyarakat dari segala lintas suku,"usul Muhrodin.


Rumah makan Jaka yang beralamat di pekon Banding agung tepatnya kurang lebih 150 meter sebelum sampe pasar Talang padang dari arah Kota agung, menjadi pilihan tempat berkumpul acara silaturrahmi dan ramah tamah Tim Relawan H. Moh. Seleh Asnawi. 

Rumah makan Jaka ini menyajikan menu khas lampung dengan masakan gulai seruwit dan di temani sambel cubik yang membuat pelanggan ketagihan untuk singgah dan makan di rumah makan Jaka.

Laporan : Hanapi

Alamat Redaksi/ Tata Usaha
Jalan Ceger Raya No. 27  Ceger,
Kecamatan  Cipayung Jakarta Timur - INDONESIA
Telp :  021- 836.83.83
Hotline  : 021- 0812 -1853-3128
Email: Binzar67@ g.mail.com